Langsung ke konten utama

Tips Bercinta Tahan Lama Bagi Penderita Lemah Syahwat

Banyak pria yang meyakini bahwa wanita lebih menyukai seks jangka panjang. Sampai saat itu, beberapa pria sering menggunakan obat-obatan khusus untuk membuatnya bertahan lama. Bahkan, ada beberapa saran untuk cinta yang membuat pria hidup berjam-jam tanpa mengonsumsi obat-obatan tertentu.
Tips Bercinta Tahan Lama Bagi Penderita Lemah Syahwat

Istilah hubungan seksual diperpanjang terutama diwakili oleh media, termasuk film dan majalah. Jika seorang pria tidak dapat bertahan dalam hubungan seksual, dia percaya dia tidak memiliki perlawanan yang kuat.


Pada kenyataannya, tidak ada ukuran yang jelas tentang berapa lama hubungan seks normal berlangsung. Namun, menurut sebuah penelitian, orang normal normal hanya dapat bertahan lima hingga tujuh menit dalam hubungan seksual. Baca saran cinta berikut untuk membuat hubungan Anda dan pasangan lebih intim.

Saran untuk kehidupan cinta yang panjang

Berikut adalah beberapa tips jangka panjang untuk bercinta dengan pria:

1. Berat badan kurang dari ideal
Penelitian menunjukkan bahwa obesitas atau obesitas dapat memengaruhi kemampuan seksual seseorang. Diperkirakan terkait dengan penyakit seperti hipertensi dan diabetes dan ketidakamanan yang dapat memicu disfungsi ereksi. Hasil lain juga menunjukkan bahwa pria yang kelebihan berat badan yang mengubah diet mereka dengan makan makanan rendah kalori dan rendah lemak mengalami peningkatan disfungsi ereksi dan kualitas sperma yang lebih baik.

2. Konsumsi makanan yang mengandung seng dan asam amino
Banyak obat alami meningkatkan daya tahan tubuh bagi pria yang menggunakan seng. Karena kekurangan seng menurunkan kadar testosteron, sehingga dapat memengaruhi kemampuan seksual pria. Anda bisa makan berbagai makanan kaya seng seperti daging, tiram, kacang-kacangan, biji-bijian dan sereal.

Selain itu, kinerja seksual dapat ditingkatkan dengan konsumsi asam amino seperti arginin dan karnitin yang ditemukan dalam ayam, susu, kacang-kacangan dan biji-bijian. Zat ini membantu pembuluh darah penis untuk rileks dan meningkatkan aliran darah, serta untuk meningkatkan jumlah dan kualitas sperma. Karnitin juga dapat meningkatkan kualitas ereksi ketika diminum dengan obat kuat pria seperti sildenafil. Namun, penggunaan obat ini harus didiskusikan terlebih dahulu dengan dokter.

3. Mulailah melakukan latihan Kegel
Latihan kegel tidak hanya untuk wanita. Ini juga dianggap sebagai latihan yang baik bagi pria untuk mengendalikan otot di sekitar alat kelamin dan mendukung stamina seksual. Seorang ahli mengatakan bahwa latihan Kegel sebagai salah satu saran seksual untuk pria dapat digunakan untuk menunda ejakulasi. Untuk latihan ini, jaga otot-otot di sekitar alat kelamin sambil menahan air seni selama sekitar 10 detik, lalu lepaskan. Ulangi latihan ini beberapa kali. Latihan ini bisa dilakukan kapan saja, di mana saja.

4. Berolahraga secara teratur
Studi menunjukkan bahwa pria yang berolahraga secara teratur memiliki kepuasan seksual yang lebih baik daripada pria yang tidak berolahraga. Olahraga seperti kardio, jalan cepat, berenang, lari atau latihan aerobik lainnya dapat membantu meningkatkan sirkulasi dan sirkulasi darah, yang pada akhirnya mengarah pada ereksi yang lebih kuat dan lebih lama.
Diketahui bahwa latihan yang dilakukan sekitar 30 menit tiga kali seminggu meningkatkan kemampuan seksual. Tidak hanya di sini, tetapi juga dengan tips jangka panjang untuk bercinta, berat badan ideal bisa dipertahankan.


5. khitan
Berlawanan dengan apa yang dipikirkan beberapa orang, sunat yang memotong kulit khatan atau kulit di ujung penis dapat secara efektif mencegah ejakulasi dini. Studi menunjukkan bahwa pria yang disunat dapat mencapai ejakulasi dalam waktu yang lebih lama. Namun, ada penelitian lain yang mengatakan bahwa sunat tidak memengaruhi kualitas seksual pria. Oleh karena itu, diperlukan lebih banyak penelitian untuk memastikan manfaat mengurangi kepuasan seksual pria.

6. Berlatih dengan masturbasi
Jika Anda merasakan ejakulasi dini, senang bermasturbasi. Masturbasi dapat berkembang melawan reaksi seksual, sehingga ereksi dapat bertahan lebih lama. Cobalah untuk berhenti di tengah-tengah proses masturbasi, tepat sebelum ejakulasi, rileks selama beberapa saat dan kemudian coba lagi sampai Anda dapat mengontrol ejakulasi dengan lebih baik.


7. Kurangi stres
Stres dapat berdampak besar pada kesehatan seseorang, termasuk libido. Ketika stres terjadi, tubuh melepaskan hormon stres yang dapat memengaruhi kepuasan dan kinerja seksual. Untuk menghindari stres, latihlah secara teratur, meditasi, istirahat, dan hindari rokok dan alkohol.
Buat saran seksual abadi untuk pria dengan cara alami untuk meningkatkan kinerja seksual. Jika salah satu dari saran di atas telah dibuat, tetapi Anda masih merasa bahwa Anda tidak dapat bertahan lama selama berhubungan seks, Anda harus berkonsultasi dengan dokter atau terapis seks tentang masalah Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memilih Mobil Yang Baik Dan Bagus

Membeli kendaraan baru bisa sangat menantang! Sulit untuk menentukan opsi mana yang kritis dan mana yang tidak. Artikel ini dapat membantu Anda menemukan mobil yang Anda sukai. Ketika Anda pergi berbelanja, Anda perlu memahami apa yang Anda butuhkan. Berapa banyak yang bisa Anda belanjakan? Seberapa besar seharusnya mobil Anda untuk jumlah orang yang Anda kendarai? Jenis konsumsi bahan bakar apa yang Anda minati? Apakah Anda menginginkan mobil dua pintu atau minibus? Buatlah daftar apa yang Anda inginkan di mobil Anda. Baca Juga : Cara Memperbesar Penis Luangkan waktu untuk mencari dealer Anda sebelum penawaran. Anda bisa mendapatkan kesepakatan yang lebih baik jika Anda tahu strategi mereka. Membaca ulasan konsumen juga bisa menjadi cara yang baik untuk mencegah penipuan atau jebakan. Jangan pernah melebihi jumlah maksimum anggaran ini, terlepas dari seberapa banyak tekanan yang Anda dapatkan dari pengecer. Fitur keselamatan penting ketika mencari mobil baru

Cara Terbaik Untuk Meredakan Alergi

Banyak orang menderita gejala alergi. Banyak orang berusaha mencari cara untuk mengelola gejala mereka. Artikel tersebut berisi saran untuk membantu Anda mengendalikan alergi Anda. Lanjutkan membaca untuk mempelajari metode mengatasi gejala untuk selamanya. Banyak antihistamin memiliki bahan yang menyebabkan orang merasa mengantuk dan menghambat refleks yang berbeda. Bahkan jika tidak ada peringatan keras yang tercantum pada kemasan produk, berhati-hatilah saat mengemudi. Baca Juga : Cara Mengentalkan Sperma Mandi dan sampo sebelum tidur. Mencuci dengan cepat dapat membuat perbedaan besar dalam hidup Anda. Orang bisa alergi terhadap hal-hal yang berbeda pada waktu yang berbeda dalam hidup mereka. Ketika bayi tumbuh, mereka mungkin mengalami alergi terhadap beberapa makanan baru itu. Jika anak Anda mengalami gejala alergi terhadap spora atau serbuk sari, jangan menganggap itu bukan reaksi alergi yang nyata hanya karena mereka tidak menunjukkan tanda-tanda alergi b

Tips Memancing Ikan Tanpa Lepas Lagi

Memancing bisa menjadi cara santai untuk menghabiskan akhir pekan, atau menikmati hari yang cerah. Terus membaca untuk mempelajari lebih banyak tips dan saran untuk membantu Anda menjadi lebih baik di olahraga ini. Artikel di bawah ini akan membantu menjadikan memancing olahraga yang lebih menyenangkan bagi Anda! Saat memancing dari kapal, jaga agar lantai kapal tetap bersih dan tidak berantakan. Keringkan lantai kapal dengan kain pel sebelum masuk ke air. Baca Juga : Obat Penyubur Sperma Pria Terbaik Anda harus menggunakan donat jika Anda memancing di musim dingin. Jumlah dan ukuran sinker yang digunakan akan tergantung pada kedalaman air. Jika Anda seorang pemula untuk memancing, Anda perlu memiliki pengetahuan tentang apa yang Anda lakukan. Luangkan waktu untuk meneliti beberapa tips sebelum Anda mencoba memancing. Ada banyak buku dengan informasi hebat yang akan membantu Anda mempelajari teknik yang tepat. Setelah Anda mempelajari keterampilan yang diperlukan, An